https://feb.uki.ac.id/js/ http://sirika.bkkbn.go.id/images/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/pix/ https://satudata.kemenpora.go.id/uploads/terbaru/ https://sipdesa.karanganyarkab.go.id/ttd/ https://sentraki.polimarin.ac.id/public/js/ http://pmb.uij.ac.id/wp-content/produk/hari-ini/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/
Yudisium FH UKI, 93 Mahasiswa Dinyatakan Lulus

Yudisium FH UKI, 93 Mahasiswa Dinyatakan Lulus

Sebanyak 93 Mahasiswa Program Studi Hukum Program Sarjana Fakultas Hukum Universitas Kristen Indonesia (FH UKI) dinyatakan lulus dalam Yudisium Semester Gasal Tahun Akademik 2021/2022 yang digelar secara hybrid dan dipusatkan di Kampus UKI Cawang, Jakarta, Jumat (4/3/2022).

“Kita berharap seluruh lulusan FH UKI ini kelak mampu menjadi duta-duta yang membawa nama besar almamater dan mempunyai citra yang baik dan luar biasa di tengah masyarakat serta mampu bersaing dan bekerja di pasar kerja sesuai dengan kompetensi yang mereka miliki,” ujar Dekan FH UKI Dr Hulman Panjaitan, SH, MH, kepada SIB di Jakarta, (4/3/2022).

Hulman menambahkan yudisium ini merupakan bagian terakhir pengumuman untuk menentukan lulus tidaknya mahasiswa yang mengikuti ujian skripsi. “Kita patut berbangga pada hari ini dari 93 mahasiswa yang ikuti ujian skripsi lulus semua. Paling membanggakan ada capai IPK 3,98. Ini luar biasa,” imbuhnya.

Sementara Wakil Rektor bidang Akademik, Dr Wilson Rajagukguk, MSi, MA, berpesan kepada para mahasiswa yang lulus yudisium agar terus belajar. “Kita doakan kepada para mahasiswa yang lulus yudisium agar jadi panutan dan berbuah bagi masyarakat. Dunia ini terus bergerak, demikian halnya pendidikan jangan hanya berhenti sampai disini saja, namun teruslah belajar,” ucapnya melalui zoom.

Pengumuman yudisium saat itu dibacakan secara bergantian oleh Wakil Dekan FH UKI L Elly AM Pandiangan, SH, MH dan Plt Kaprodi Hukum Tomson Situmeang, SH, MH. Adapun Yudisium lulusan terbaik FH UKI adalah Nur Intan (IPK 3,98), Putu George M Simbolon (IPK 3,96), Sophie Hasiana (IPK 3,95).

Mewakili mahasiswa, Putu George Simbolon mengucapkan terima kasih kepada para dosen yang telah menuntut para mahasiswa sehingga sampai pada tahap yudisium. “Kita telah meninggalkan legacy melalui skripsi dan karya ilmiah. Dan akan menulis nama kita di antara bintang-bintang besar, sebab Tuhan punya rencana besar untuk kita semua,” ucap dia.

Mewakili Almamater FH UKI, Dr Agustin Teras Narang yang kini menjabat Anggota DPD RI, mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang lulus pada yudisium tahun ini.

“Tantangan dan peluang ada dihadapan kalian saat ini. Jadikanlah tantangan itu sebagai peluang menuju keberhasilan. Yakinlah sebagai alumni, berikan terbaik untuk almamater, keluarga, bangsa dan Negara Indonesia serta mengagungkan nama-Nya,” pungkas Eks Gubernur Kalimantan Tengah ini.

sumber : https://www.hariansib.com/detail/Marsipature-Hutanabe/Yudisium-FH-UKI--93-Mahasiswa-Dinyatakan-Lulus

Share this Post

DAFTAR BEASISWA E-Journal ID | EN
https://dashboard.mempawahkab.go.id/wp-content/plugins/ http://lms.sipil.ft.unand.ac.id/cache/ https://fh.uki.ac.id/js/slot-pulsa/ https://pgsd.fkip.unsulbar.ac.id/wp-content/server/ https://aktasidangmd.gkjw.or.id/aset/css/ https://dlhk.kukarkab.go.id/store/p/duniabet303-link-resmi-situs-slot-deposit-via-dana-tanpa-potongan-2024/ https://sentraki.polimarin.ac.id/js/slot-dana/ https://sentraki.polimarin.ac.id/tests/Unit/slot-dana/ https://sentraki.polimarin.ac.id/public/js/ https://fh.uki.ac.id/nul/slot-pulsa/ https://ncc.potensi-utama.ac.id/wp-content/plugins/ https://pgsd.fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/qris/ https://aktasidangmd.gkjw.or.id/aset/css/ https://simpenmas.untirta.ac.id/plugins/slot-dana/
https://manualpragas.cnpso.embrapa.br/wp-includes/pict/