https://feb.uki.ac.id/js/ http://sirika.bkkbn.go.id/images/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/pix/ https://satudata.kemenpora.go.id/uploads/terbaru/ https://sipdesa.karanganyarkab.go.id/ttd/ https://sentraki.polimarin.ac.id/public/js/ http://pmb.uij.ac.id/wp-content/produk/hari-ini/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/

UKI Raih Bronze Winner sebagai PTS dengan Kualitas Akademik Terbaik Tahun 2023

Universitas Kristen Indonesia (UKI) meraih piagam penghargaan Bronze Winner sebagai Perguruan Tinggi Swasta (PTS) bentuk universitas akreditasi unggul dengan kualitas akademik terbaik tahun 2023 dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III.

Rektor UKI, Prof. Dhaniswara K. Harjono menyatakan bahwa hal terpenting dalam kehidupan perguruan tinggi adalah bidang akademik dan kemahasiswaan. UKI membuka diri untuk bekerja sama dan berkolaborasi dengan banyak pihak untuk mengutamakan kualitas dalam menjalankan tri dharma perguruan tinggi, yakni pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

“Penghargaan kepada Universitas Kristen Indonesia merupakan kemenangan kita bersama dan penghargaan kepada Bapak dan Ibu dosen. Saya ucapkan terima kasih atas apresiasi atas sinergi dari bapak ibu dosen di fakultas, serta segala unit dan lembaga yang selalu mendukung pencapaian prestasi UKI,” ujar Prof. Dhaniswara di Ruang Sidang Rektor dihadapan jajaran pimpinan fakultas (18/03).

Wakil Rektor UKI bidang Akademik dan Inovasi, Dr. Hulman Panjaitan menyampaikan rasa syukur atas pencapaian prestasi UKI. 

“UKI telah berhasil meraih tiga kategori penghargaan dalam Rapat Koordinasi Daerah LLDikti Wilayah III tahun 2024. Ketiga kategori tersebut adalah perguruan tinggi swasta terakreditasi Ungul, PTS yang telah memiliki Satuan Tugas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (Satgas PPKS). UKI raih bronze winner sebagai PTS dengan kualitas akademik terbaik tahun 2023,” kata Dr. Hulman Panjaitan.

“Prestasi lainnya yang berhasil diraih adalah UKI meraih peringkat kelima sebagai universitas terbaik di Jakarta menurut Edurank 2024,” tambahnya.


 

Share this Post

DAFTAR BEASISWA E-Journal ID | EN
https://dashboard.mempawahkab.go.id/wp-content/plugins/ http://lms.sipil.ft.unand.ac.id/cache/ https://fh.uki.ac.id/js/slot-pulsa/ https://pgsd.fkip.unsulbar.ac.id/wp-content/server/ https://aktasidangmd.gkjw.or.id/aset/css/ https://dlhk.kukarkab.go.id/store/p/duniabet303-link-resmi-situs-slot-deposit-via-dana-tanpa-potongan-2024/ https://sentraki.polimarin.ac.id/js/slot-dana/ https://sentraki.polimarin.ac.id/tests/Unit/slot-dana/ https://sentraki.polimarin.ac.id/public/js/ https://fh.uki.ac.id/nul/slot-pulsa/ https://ncc.potensi-utama.ac.id/wp-content/plugins/ https://pgsd.fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/qris/ https://aktasidangmd.gkjw.or.id/aset/css/ https://simpenmas.untirta.ac.id/plugins/slot-dana/
https://alatberatbekasjepang.com/ https://cms.uki.ac.id/pict/spulsa/ https://www.jobfinder.netsons.org/app/